Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri! Pose Begini, Tato di Dada Kiri Celine Evangelista Disorot

img_title
Celine Evangelista
Sumber :

JagoDangdut – Nama aktris Celine Evangelista kini semakin dikenal publik. Pasalnya ia kini kerap muncul di layar kaca dan mengisi banyak acara talkshow hingga tayangan gosip. Kini ia bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air, apapun yang dilakukannya pun menjadi sorotan. Termasuk rumah tangganya dengan Stefan Wiliam membuat geger karena keduanya tengah pisah rumah.

Baca Juga : Geger! Celine Evangelista Ngaku Lepas Perawan Sebelum 20 Tahun

Pose Bareng sang Anak, Tato di Dada Celine Bikin Salah Fokus

Beberapa waktu lalu, ibu dari 4 anak ini sempat berusaha untuk menghapus tato di dada kirinya yang berisikan tanggal pernikahan dengan Stefan William. Tapi, kini ada yang menarik, baru-baru ini Celine kembali mengunggah foto di Instagram miliknya. Tak sendiri ia tampak berfoto bersama anaknya. Mereka pun tampak berada disebuah lapangan basket. Celine dan sang anak pun tampak memegang bola basket.

img_title
Celine Evangelista
Foto :
  • -

Menariknya, Celine memakai celana jeans dan sepatu putih sehingga membuatnya kece. Apalagi ia juga memakai tanktop warna putih yang membuatnya jadi sorotan. Pakaian seksi Celine itu pun memperlihatkan tato yang ada didadanya itu.

"Ma Boy! I want you to believe bang you're capable of achieving anything in your mind that YOU WILL NEVER LOSE!! YOU EITHER WIN or LEARN!! ?? Imma Proud & LOUD MOM ? psst i could be quite tho.. BUT NAH! lol ✌️? #basketballmom #basketball," tulis Celine Evangelista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit