Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Denise Chariesta yang Ribut dengan Dewi Perssik

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Denise Chariesta kembali viral dan jadi bahan pergunjingan netizen. Bermula dari perseteruan dengan keluarga Uya Kuya, Denise merasa disenggol lebih dulu.

Ia pun membuat video yang menyindir keluarga Uya hingga akhirnya saling lempar balasan di media sosial. Bahkan, Uya mendatangi kediaman Denise untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Namun, tidak mendapat sambutan Denise.

Baca juga: Dewi Perssik Naik Pitam Karena Denise Chariesta: Lonte

Belum selesai permasalahan dengan keluarga Uya Kuya, Denise turut membuat Dewi Perssik naik pitam. Lantaran, dalam sebuah acara Depe secara gamblang memihak pada Uya, membuat Denise menilai Depe sebagai pemandu acara yang tidak profesional.

Ujaran kalimat tak enak dilontarkan Denise di media sosial. Depe pun terpancing, sampai akhirnya aksi saling menjatuhkan keduanya menyedot perhatian khalayak ramai. Paling baru, Depe naik pitam disinggung tidak tahu diri. Ia berikan serangan balik ke Denise dengan menyebutnya lonte.

Jika menilik ke belakang, Denise viral pada tahun 2020 silam karena video yang diunggah ke akun TikTok. Bikin konten pamer kekayaan, sejak awal Denise sudah jadi bahan omongan karena kesombongannya.

Meski begitu, selain sebagai konten kreator, Denise pandai mengatur keuangan dengan memiliki usaha toko bunga serta pemasukan tambahan melalui endorse yang Ia terima.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit