Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penuh Haru, Harapan Ega Noviantika untuk Anaknya Jadi Sorotan

img_title
Ega Noviantika dan Rafly

JagoDangdut – Pasangan Ega Noviantika dan M Rafly terlihat semakin bahagia setelah kehadiran anak pertamanya yang bernama Rumaysha Rifdatul Anam.

Ega dan Rafly pun tak sungkan untuk berbagi kebahagian bersama anaknya tersebut lewat media sosial. 

Baca juga: Asmara Artis Jebolan Bakat Dangdut yang Geger Sampai Nikah

Baru-baru ini Ega mengunggah sebuah foto terbarunya saat bersama Rumaysha dengan latar belakang warna biru. Mereka terlihat semakin gemas dengan pose yang sama.

Lewat caption unggahan foto tersebut, Ega Noviantika mengungkapkan harapannya kepada Rumaysha untuk menjadi seorang wanita yang tangguh, mandiri, cerdas, pekerja keras dan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama.

"Bismillah..Masyaallah.. Tabarakallah.. Cintanya ummi dan abi yang shalehah, Rumaysha Rifdatul 'Anam..Insyaallah kelak menjadi perempuan tangguh, mandiri, cerdas, ulet, pekerja keras dan menjadi seorang yang bermanfaat untuk sesama Aamiin Allahumma Aamiin..Bantu Aamiin kan yaa om tante," tulis Ega Noviantika seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @eganoviantika_98.

Unggahan Ega tersebut tentu saja langsung mendapat respon yang beragam dari netizen. kebanyakan dari mereka merasa gemas melihat aksi Rumaysha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit