Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Muak Malaysia, Keluarga Atta Halilintar Disebut Kerap Kena Denda

img_title
Gen Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini suami dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini karena orang tua dan adik-adiknya, Gen Halilintar itu kini tengah viral di Negeri Jiran Malaysia. Gen Halilintar pun dianggap sering melanggar protokol kesehatan di Malaysia. Hal ini tentu membuat warga Malaysia kesal dan murka dengan kelakuan Gen Halilintar.

Baca Juga : Atta Halilintar Murka Ibunya Dihina: Maksud Lo Apa, Gak Terima Saya!

Keluarga Atta Bikin Kesal Warga Malaysia Karena Hal Ini 

img_title
Aurel Atta
Foto :
  • -

Kegaduhan Gen Halilintar ini pun diungkapkan langsung oleh warga Malaysia lewat akun Facebook milik Karinda Warsiyo yang mengatakan jika masyarakat Negeri Jiran itu sudah muak dengan keluarga dari suami Aurel Hermansyah itu. Hal itu sampai membuat petisi membanned keluarga Atta untuk masuk ke Malaysia.

Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli. Sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia," tulis Karinda.

"Kelakuanya.. Udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan. Dih yang begini kok nggak mereka videoin ya," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit