Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Lamaran Rizky Billar & Lesti Digelar Sederhana Bernuansa Ini

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan. Pasalnya mereka dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Sebelum menikah tentunya Billar dan Lesti juga menggelar acara lamaran yang akan dilaksanakan pada Minggu 13 Juni 2021 besok. Hal ini tentu disambut bahagia oleh Lesti, Billar, serta para penggemarnya.

Baca Juga : Belum Nikah, Lesti & Rizky Billar Bahas Soal Ranjang Hingga Buat Anak

Lesti dan Rizky Billar Akan Gelar Acara Lamaran Bernuansa Muslim

 Menariknya, konsep lamaran Lesti dan Billar akan digelar secara  sederhana tanpa mengusung adat tertentu. Hal ini diungkapkan langsung oleh ayah Lesti, Endang Mulyana. Meski lamarannya akan dilangsungkan dengan sederhana, namun konsep adat akan diusung saat acara resepsi nikah.

"Kalau lamaran mah nggak ada adat Sunda adat apa, yang penting pihak pria datang ke rumah wanita gitu aja," ujar ayah Lesti.

"Kalau nikahan baru adat Sunda, lamaran mah biasa aja," imbuhnya.

Meski kedua pasangan ini telah sukses dalam berkarier, ayah dari Lesti ini menyebut jika nanti tak akan ada kostum khusus untuk keluarga yang dipakai. Endang pun menyebut jika anaknya itu akan memakai konsep muslim. Bahkan pernikahan Lesti dan Billar hanya akan dihadiri sebagian keluarga saja karena melihat masih dalam kondisi pandemi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit