Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikalahkan Rizky Billar, Lesti Kejora Pernah Dekat sama 2 Cowok ini

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.

JagoDangdut – 13 Juni 2021 mendatang bakal jadi hari bahagia bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, keduanya bakal menggelar acara lamaran.

Jika melihat ke belakang, kedekatan Lesti dan Billar berawal dari perjodohan yang didesak netizen karena mereka memiliki kisah asmara yang sama, yaitu ditinggal nikah orang terkasih.

Mereka pun dipertemukan oleh salah satu acara stasiun televisi swasta. Khalayak semakin dimanja dengan konten YouTube Rizky menyambangi kediaman sang biduan. Kemudian disambung oleh konten di kanal YouTube Lesti. Hingga akhirnya, banyak acara yang melibatkan Lesti-Billar.

Baca juga: Ridho DA Sebut Lesti Kejora-Rizky Billar Settingan, Kini Kena 'Tampar'

Pada perayaan ulang tahun Lesti, 5 Agustus 2020 di panggung megah sebuah stasiun televisi swasta, Lesti dihadiahi sepatu mahal oleh Rizky Billar. Saat itu, mereka masih ramai diterpa rumor settingan.

Kamis, 17 Desember 2020 Lesti bagikan postingan yang menegaskan hubungan dengan Billar. Melalui Instagram Story, Lesti pamer jemari manis tangan kirinya yang dihiasi cincin perak pemberian dari Rizky Billar.

Bersamaan dengan itu, Rizky pajang foto menggendong Lesti di feed Instagram, caption yang diusung pria asal Medan tersebut kian tegaskan hubungan serius diantara mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit