Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama yang Dianut Siti Badriah Agama Thomas Djorghi Bikin Kaget

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dan artis Thomas Djorghi jadi sorotan netizen di media sosial. Bagaimana tidak, banyak netizen penasaran dengan agama yang dianut oleh Thomas Djorghi. Dia pun tuai sorotan.

Tak hanya pemberitaan soal agama yang dianut Thomas Djorghi. Di JagoDangdut, kabar soal Siti Badriah yang berkunjung ke pura pun disorot.

Baca Juga: Agama Thomas Djorghi Hingga Rahasia Awet Muda

Agama Thomas Djorghi

Kakak beradik Thomas Djorghi dan Sultan Djorghi memiliki agama yang berbeda. Lahir di keluarga non muslim, Sultan Djorghi akhirnya memilih untuk memeluk agama Islam.

Pedangdut berusia 50 tahun, Thomas Djorghi dikenal sebagai sosok yang awet muda. Banyak orang dibuat heran dengan penampakan tersebut. Selain Thomas, adiknya Sultan Djorghi pun memiliki paras tampan serta kepopuleran yang sama. Mereka berdua kompak berkiprah di dunia keartisan.

Selain dari segi karier dan wajah, kekompakan kakak beradik ini juga begitu nyata dalam hal toleransi. Seperti diketahui, keduanya tumbuh di tengah keluarga yang berbeda keyakinan. Sultan memilih jadi mualaf ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah. Sementara Thomas tetap memeluk agama yang juga dianut sang ibunda, yaitu Katolik.

Siti Badriah Jadi Sorotan

Nama pedangdut Siti Badriah jadi sorotan lantaran foto di dalam bath up-nya. Meski demikian Siti Badriah beberapa waktu lalu sempat memajang foto religinya, foto umrah bersama sang suami, Krisjiana saat di Tanah Suci. Siti Badriah nampak cantik dengan pakaian gamis.

Sibad pernah menjalani umrah di bulan Februari 2020. Dia nampak cantik dan memesona, meski mengenakan pakaian serba tertutup.

Saat itu dia mengirim tulisan penting kepada netizen. Bahwa yang dia lakukan saat menjalankan umrah bukan riya.

"BIASAKAN BACA CAPTION?!!!!! Heiii gesss sedikit cerita nih Buat tmn2 yang udah lama ngikutin IG gue mungkin inget gue pernah update “nanti aku kesini sama dia (kalo gak salah) dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha,, tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa skrg gue balik lagi kesini sama mantan pacar alias (suami) yeaaaayyy alhamdullilah bersyukur banget kesini ttp bisa sama emak bapa, dan di tambah suami ?? semoga kita mendapat berkahnya Amiiiinnnnnnn",btw moonmaap sebelum ada yang komen “ibadah cukup allah yang tau,gak usah di pamerin” Nahhh gue jelasin dulu, disini bukan gue ria yeee tapi cuma berbagi kebahagiaan sama kalian polower polower yang berbahagia lopyuuuu," tulis Sibad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit