Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan Foto Bareng Anak Ayu Ting Ting, Didoakan Jadi Ayah Bilqis

img_title
Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sudah terjalin sejak lama. Ayu dan Igun sapaanya memang bersahabat dekat, hal ini membuat netizen kerap menjodoh-jodohkan keduanya karena dianggap cocok. Apalagi Ayu dan Igun sudah cukup lama sendiri.

Baca Juga : Tinggal di Gang Sempit,Ivan Gunawan Beliin Ayu Ting Ting Rumah Rp8 M?

Ivan Gunawan Diminta Jadi Bagian Keluarga Ayu Ting Ting dan Bilqis

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Foto :
  • Ayu Ting Ting instagram

Baru-baru ini desainer ternama ini kembali menjadi sorotan saat dirinya mengunggah sebuah foto bersama Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak di akun Instagram miliknya. Ketiganya tampak kompak berpose selfie didepan kamera sembari menunjukkan senyumannya. Tak lupa Igun juga menulis tentang kebahagiaan di captionnya. Igun pun menyebut jika kebahagiaan seorang bisa mendapatkan apa yang diinginkannya melainkan mensyukuri apa yang sudah dimiliki

“Happines is not about getting everything you want. But simply to be grateful for what you have. Always be the reasson someone smiles today. Just be happy like me, @ayutingting92 and bilqis,” tulis Ivan Gunawan.

Unggahan Ivan Gunawan ini pun langsung menjadi sorotan, bahkan dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang masih berharap jika Igun ada ibu dari Bilqis itu berjodoh. Apalagi Igun jelas terlihat menyayangi Ayu dan Bilqis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit