Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tiba-tiba Istri Cantik Fildan Sebut Menggoda dan Berkelahi

img_title
Fildan
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Fildan Rahayu dan istrinya, Salmiati mendadak jadi sorotan netizen. Lewat akun Instagramnya, Salmiati mengunggah tulisan. Dia pun langsung disorot banyak penggemarnya.

Tak ayal perhatian dan komentar positif selalu dicurahkan para netizen kepada Fildan dan Salmiati. Simak beberapa kutipan artikelnya di halaman berikutnya.

Baca Juga: Fildan Masuk Tiga Besar, Top Chart Lagu Dangdut Paling Hot

Postingan Salmiati

Salmiati menulis postingannya di laman Instagram pribadinya. Banyak yang memujinya. Mereka takjub dengan tulisan Salmiati.


Hubungan suami dan istri seperti hubungan Tom dan Jerry. Meski mereka menggoda dan berkelahi, tetapi tidak bisa hidup tanpa satu sama lain," tulis Salmiati.

Netizen berkomentar: Aduh aduh aduuuhhh.. tengah malam ada yg so sweet?? bahagia selalu yach couple kesyangan," tulis eka fitriyani.

Ya Allah Jadikan Keluarga ini sakinah, mawaddah, warahma dan selalu menjadi inspirasi untuk smua. Amin," tulis harun.mata4

Semoga bahagia selalu y mm aty dan papa fildan serta keluarga kecilnya." tulis rosnaini.

Ketika bersama orang yg tepat ,kamu akan selalu menjadi keindahan yang ingin terus di lihat,semoga mm @atykimmorahnew dan pp @da4_fildan senantiasa di jaga oleh Allah SWT sedunia sesurga bersama," tulis mutmainah.

Sehat selalu samawa langgeng ya pp @da4_fildan mm @atykimmorahnew dan bahagia bersama jagoan2 ganteng kk @digarrahayudin01 dd @raidanrahayu27 . Aamiin," tulis pingumuts.

Sehat selalu mama @atykimmorahnew sama papa @da4_fildan doa terbaik buat kalian berdua rejekinya makin lancar bahagia pamjang umur dan selalu dalam lindungan Allah Amin," tulis endang.

Kebahagiaan Istri Fildan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit