Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Murka Dicibir Terus, Umi Pipik Ogah Bahas Poligami Uje Lagi

img_title
Abidzar umi pipik uje
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik Dian Irawati tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan, Umi Pipik membuat pengakuan mengejutkan tentang sang suami, yaitu semasa hidup Uje melakukan poligami dengan tiga istri termasuk dirinya. Bahkan Umi Pipik menyebut jika istri ketiga Uje merupakan seorang publik figur.

Baca Juga : Ustaz Zacky Mirza Unggah Foto Lawas Bareng Uje, Sindir Umi Pipik?

Umi Pipik Dibully Karena Bongkar Masa Lalu Mendiang Uje

img_title
Umi Pipik
Foto :
  • Umi Pipik Instagram
 

Pengakuan Umi Pipik itu membuat netizen menuding beberapa selebriti seperti Oki Setiana Dewi hingga Jennifer Dunn yang menjadi istri ketiga Uje. Sayangnya hal ini dibantah oleh keduanya, bahkan Jennifer sampai berantem dengan suaminya, Faisal Harris akibat kasus tersebut. Berita ini rupanya semakin runyam, banyak netizen yanh menuding Umi Pipik menyebarkan aib orang yang sudah meninggal.

Sehingga Umi Pipik pun lelah meladeni netizen dan berita diluar sana yang terus menggoreng berita tersebut. Umi Pipik pun sampai ogah membahas berita poligami mendiang suaminya itu. Bahkan Umi Pipik mengaku dirinya kini sedang fokus membantu masyarakat di Palestina.

"Untuk mas-mas dan mbak-mbak media baik media online atau cetak yang dari kemarin mencari saya untuk wawancara mohon maaf saya sedang focus dengan kajian-kajian zoom dan penggalangan dana untuk saudara-saudara saya di Palestina," tulis Umi Pipik diunggahan Insta Story Instagram miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit