Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Istri Ke-3, Terbongkar Tempat Pertama Kali Jennifer Dunn & Uje

img_title
Jennifer Dunn
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebriti kontroversial, Jennifer Dunn kembali diperbibcangkan publik. Pasalnya nama Jennifer ikut terseret dalam isu poligami mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Hal ini berawal dari istri pertamanya, Umi Pipik menyebut jika istri ketiga suaminya itu merupakan seorang publik figur. Sayangnya hingga saat ini Jennifer enggan mengakui bahkan sampai membantahnya.

Baca Juga : Ngamuk Disebut Istri Ke-3 Uje, Jennifer Dunn Siap Lapor Polisi!

Jennifer Tak Mengelak Jika Kenal dan Pernah Bertemu dengan Uje

img_title
Abidzar umi pipik uje
Foto :
  • -
 

Meski sempat membantah isu poligami tersebut, istri dari Faisal Harris ini tak mengelak jika dirinya kenal dengan mendiang Uje. Bahkan Jennifer blak-blakan membongkar dimana pertama kali ia bertemu dan kenal sosik Uje. Mereka pun bertemu disebuah acara di salah satu stasiun televisi tempat Uje berdakwah.

"Kalau dibilang kenal, siapa sih yang nggak kenal sama almarhum? Pernah (bertemu), cuman mungkin dulu itu, saya lupa, 10 tahun yang lalu, 2010 kalau nggak salah. Itu saya pernah datang ke pengajian yang diadakan sama salah satu stasiun TV, pada saat itu, almarhum beserta istrinya itu hadir untuk berdakwah," ujar Jennifer Dunn di tayangan gosip.

Tak hanya itu, ibu tiri dari Shafa Harris ini pun mengaku jika pertemuan tersebut merupakan pertemuan biasa. Ia mengatakan jika tak ada hal spesial yang dibahas saat Jenifer berbincang dengan Uje.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit