Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jennifer Dunn jadi Istri Siri, Heboh Pernyataan Adik Uje

img_title
Jennifer Dunn
Sumber :

JagoDangdut – Isu soal Jennifer Dunn jadi istri siri almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori (Uje) jadi sorotan netizen di media sosial. Jennifer Dunn pun angkat bicara. Isu itu disebut-sebut tak membuat Jennifer Dunn gentar.

Dia santai tak mau ambil pusing. Simak beberapa artikel soal isu Jennifer Dunn menjadi istri siri Uje.

Baca Juga: Jennifer Dunn Jadi Istri Uje dan Agama yang Dianut Bikin Kaget

Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Geger di media sosial, Jennifer Dunn tengah ramai diperbincangkan publik. Lantaran namanya terseret dalam isu poligami mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Isu ini diungkapkan langsung oleh istri pertamanya, Umi Pipik. Umi Pipik menyebut sang suami berpoligami dengan 3 istri, dan istri ketiga merupakan seorang publik figur.

"Jadi atas berita-berita miring dan isu-isu yang beredar di media sosial Mbak Jeje sudah banyak cerita pada kami yang intinya beliau memberikan tanggapan atau klarifikasi yang diharapkan menjadi jawaban atas isu tersebut," ujar Asto Pratondo di Jakarta Barat belum lama ini.

Adik Uje Angkat Bicara

Dikutip VIVA, Dengan rumor yang semakin meluas, keluarga Uje akhirnya angkat bicara. Adik Uje, Fajar Sidik meminta agar berita ini tidak diungkit-lagi.

"Sudahlah, bukan berarti gimana-gimana. Pertama, orangnya udah gak ada, udah meninggal. Kita mau cari konfirmasi juga ke siapa," kata Fajar Sidik dalam sebuah wawancara yang diunggah di YouTube.

"Kalau ditanyakan mengenai program pesantren saya jawab degan apa yang saya tahu. Program dakwah ayo saya jawab, tugas saya diamanahkan almarhum menjalankan program dakwah. Selebihnya saya tidak bisa," kata Fajar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit