Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sepi Job Nyanyi, Cita Citata Banting Setir Jadi Pesinetron

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Cita Citata, namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Apapun yang dilakukannya pun selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini Cita tampak tengah melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Kini Cita tampak disibukkan dengan striping sinetron yang dibawakannya bersama lawan mainnya Fero Walandou.

Baca Juga : Kaget! Cita Citata Didiagnosa Mengidap Autoimun, Begini Keadaannya!

Cita Citata Masuk ke Seni Peran Karena Sepi Job Bernyanyi 

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Liputan

Keputusannya mengambil job sinetron dilakukannya karena sudah tak ada lagi tawaran menyanyi seperti dulu. Meski harus banting setir menjadi pesinetron, Cita memang mengaku dirinya tertarik untuk menjadi aktris.

"Ini adalah kesempatan besar ketika memang seorang musisi nggak ada kerjaan ternyata ada tawaran untuk akting dan alhamdulillahnya aku suka nonton film jadi banyak refrensi yang aku dapet, dan dari pihak PH (production house) suka jadi ya buat memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Cita Citata di Jakarta Barat, Belum lama ini.

Menariknya, pelantun tembanh Sakitnya Tuh Disini ini mengaku menyukai akting, dan mempelajarinya secara otodidak saat menonton film atau sinetron. Bahkan Cita mengaku tak kesulitan saat menjalani peran di sinetronnya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit