Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamuk Disebut Istri Ke-3 Uje, Jennifer Dunn Siap Lapor Polisi!

img_title
Jennifer Dunn
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebriti kontroversial Jennifer Dunn tengah ramai diperbincangkan publik. Lantaran namanya terseret dalam isu poligami mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Isu ini diungkapkan langsung oleh istri pertamanya, Umi Pipik. Umi Pipik menyebut sang suami berpoligami dengan 3 istri, dan istri ketiga merupakan seorang publik figur.

Baca Juga : Terbongkar Jadi Istri Ke-3 Uje, Faisal Harris & Jennifer Dunn Berantem

Jennifer Dunn Akan Lapor ke Pihak Berwajib Karena Namanya Diseret Dalam Isu Poligami Uje

img_title
Umi Pipik
Foto :
  • Instagram Umi Pipik

Karena permasalahan ini, Jennifer sampai bertengkar hebat dengan suaminya, Faisal Harris. Tak terima disebut istri ketiga Uje, Jennifer langsung membantah hal tersebut. Bahkan Jennifer sampai membawa pengacanya, Asto Prarondo yang ditunjuknya untuk melakukan klarifikasi agar tak membawa namanya dalam isu tersebut.

"Jadi atas berita-berita miring dan isu-isu yang beredar di media sosial Mbak Jeje sudah banyak cerita pada kami yang intinya beliau memberikan tanggapan atau klarifikasi yang diharapkan menjadi jawaban atas isu tersebut," ujar Asto Pratondo di Jakarta Barat belum lama ini.

Jika kasus ini belum juga tuntas, Jennifer Dunn akan membawa ke jalur hukum. Hal ini dirasa telah mengganggu ketenangan Jennifer dan sang suami. Seperti diketahui Jennifer memang memiliki banyak haters karena dianggap kerap menjadi pelakor di rumah tangga orang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit