Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh dan Bikin Kaget Ternyata Agama Mutia Ayu

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis Mutia Ayu jadi sorotan netizen di media sosial. Terutama tidak sedikit netizen yang penasaran dengan agama yang dianut Mutia Ayu. Isu menyeruak, Mutia Ayu mengikuti agama yang dianut suaminya, Glenn Fredly.

Diberitakan sebuah media online, Agama, memang pernah menjadi pertanyaan besar segelintir orang untuk Mutia Ayu. Pelantun Muara Hati ini diduga pindah agama dari Islam menjadi Kristen usai dipinang Glenn Fredly.

Baca Juga: Agama Mutia Ayu Kembali Dipertanyakan Usai Unggah Foto Ini

Mutia Ayu Bahagia

Beberapa waktu lalu di JagoDangdut, Mutia Ayu diduga kuat telah menjadi seorang penganut agama Kristen mengikuti mendiang sang suami, Glenn Fredly.

Dugaan tersebut kembali menimbulkan pertanyaan tatkala Mutia unggah sebuah foto pada Instagram Story di hari pertama lebaran 2021. Simak beritanya!

Isu perbedaan agama Mutia dan Glenn juga jadi paling hangat mencuat waktu itu. Setelah lama jadi teka-teki, Mutia Ayu akhirnya buka mulut.

Diungkap oleh Mutia di kanal Youtube miliknya yang diunggah baru-baru ini. Di sesi tanya jawab, ada warganet yang bertanya apa yang membuat dirinya yakin menikah dengan Glenn meski mereka berbeda keyakinan.

"Kenapa kamu memilih Glenn Fredly untuk jadi teman hidup pada saat itu. Jelas kalian berbeda keyakinan," kata Mutia membacakan pertanyaan.

Mutia Ayu Buka Suara

Mutia Ayu selalu disorot terkait agama yang dianut. Pasalnya, pada pernikahan dengan mendiang Glenn Fredly, Mutia ramai dikabarkan pindah agama.

Pemeluk agama Islam sejak lahir, Mutia justru lakukan pengucapan janji nikah secara Kristen. Hal itu terbukti dari video pernikahan yang disematkan dalam video klip lagu 'Itu Saja' yang memperdengarkan suara indah Mutia dengan almarhum Glenn.

Pada Instagram Story lama dengan Gewa, Mutia juga kedapatan menyebut bahwa sang buah hati yang melipat tanggannya tengah berdoa. Seperti kita tahu, hal itu merupakan cara berdoa bagi umat nasrani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit