Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Tahan, Suami Jennifer Dunn Angkat Bicara?

img_title
Jennifer Dunn
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Jennifer Dunn angkat bicara soal isu yang berkembang soal dirinya di media sosial. Tidak sedikit netizen yang berkomentar. Jennifer Dunn sebelumnya sempat mengutarakan kehidupan pribadinya di jejaring sosial YouTube.

Dalam unggahan video di kanal Youtube MD Entertainment yang dipandu Sanjay Mulani, Jennifer Dunn diajak menjadi bintang tamunya. Di situ, Jeje, sapaannya, menuturkan alasan tak lagi mau membuka media sosial hingga memilih menghapusnya.

Baca Juga: Bukan Oki Setiana Dewi, Ternyata Jennifer Dunn Istri Ketiga Uje!

Pernyataan Jennifer Dunn

Artis 31 tahun itu menjelaskan, netizen seharusnya merasakan bahwa ia juga memiliki hati yang bisa tersakiti mendengar beragam komentar buruk. Terlebih, bukan hanya satu atau dua orang yang berkomentar buruk terhadapnya.

"Please jangan kayak gitu ngomongnya. Sakit loh, kak. Nggak satu dua tapi semua (yang berkomentar)," terangnya lagi.

Jennifer Dunn Hadapi Masalah besar

Seorang netizen mengomentari konten YouTube MD Entertainment dengan bintang tamu Jennifer Dunn. Netizen tersebut justru membela Jennifer Dunn. Padahal Jennifer Dunn menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial.
Ads by

GAK SEMUA ORANG INDO BENCI JEDUN . GAK SMUA ORANG INDO IKUT KEMAKAN GOSIP TRUS GAK SUKA TRUS MENGHAKIMI JENNIFWR DUNN ! GUE TETEP DR DULU NGEFANS DAN DUKUNG JENNIFER DUNN ❤❤❤❤ soal permasalahan dia gua gak peduli itu urusan dia bukan hak gue buat nyinyirin hidup orang.. Jedun cantik asli putih nya juga asli donggg gak usah suntik putih ya jeee," tulis netter tersebut.

Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit