Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Istri ke-3 Uje, Jennifer Dunn: Sebangsatnya Aku, Tetap Manusia

img_title
Jennifer Dunn
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Jennifer Dunn kembali diperbincangkan publik. Pasalnya ia disebut-sebut sempat menjadi istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Sebelumnya nama Oki Setiana Dewi juga terkait sebagai istri ketiga Uje, sayangnya Oki pun langsung membantah. Hal ini terjadi karena istri pertama Uje, Umi Pipik blak-blakan menyebut suaminya berpoligami dengan 2 istri.

Baca Juga : Bukan Oki Setiana Dewi, Ternyata Jennifer Dunn Istri Ketiga Uje!

Sering Dibully, Jennifer Dunn Sampai Tutup Akun Sosmed

img_title
Jennifer Dunn
Foto :
  • MD entertainment

Belum lama ini istri Faisal Harris itu blak-blakan mengenai alasan dirinya menghapus semua akun sosial media miliknya. Hal ini dilakukan karena ia ingin menguatkan diri tak bermain sosial media lagi dan menghindari kolom komentar buruk dari netizen. Seperti diketahui Jennifer memang memiliki cukup banyak haters. Bahkan sebelum menikah dengan suaminya, Faisal Harris, Jennifer sempat merebutnya dari Sarita Abdul Mukti.

"Ketika kita dapat omongan, baca komentar yang nyakitin banget, sebangsatnya aku, hey...gue manusia," kata Jennifer di tayangan gosip di Youtube.

Tak hanya itu, Jennifer Dunn pun mengatakan jika netizen harusnya merasakan jika dirinya juga memiliki hati yang bisa tersakiti dari komentar buruk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit