Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ramzi & Inul Udah Kantongi Tanggal Pernikahan Billar & Lesti

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya yang kerap didoakan penggemar akan segera menikah, akhirnya Lesti dan Rizky Billar akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Rizky Billar bahkan telah mengunggah foto prewedding di Instagram miliknya. 

Baca Juga : Dituduh Cari Rating Pamer Foto Prewed sama Lesti, Billar: Kudu Piye?

Ramzi dan Inul Daratista Sudah Tau Tanggal Pernikahan Lesti dan Rizky Billar 

img_title
Lesti Rizky Billar
Foto :
  • -

Meski pernikahannya akan digelar dalam waktu dekat, Baik Rizky Billar maupun Lesti masih enggan membeberkan tanggal pernikahannya. Menariknya, selebriti yang dekat dengan Lesti, Ramzi dan Inul Daratista mengaku sudah mengantongi tanggal pernikahan pasangan yang tengah viral ini.

Hal ini diungkapkan oleh Ramzi di tayangan televisi yang dibawakannya, disana Ramzi menyebut dirinya sudah diberitahu langsung oleh pelantun tembang Kejora ini dan calon suaminya kapan tanggal pernikahannya. Sayangnya Ramzi juga tak bisa membocorkan tanggal tersebut. Ia mengaku sudah diberikan amanah untuk menjaga rahasia tanggal pernikahannya.

"Pernikahan sampai resepsi alhamdulillah mereka sudah kasih tau secara pribadi tanggal-tanggalnya tapi memang ini amanah tidak bisa gue sampaikan," ujar Ramzi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit