Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nadya Sebut Anaknya Punya Firasat Sebelum Ayah Rizki DA Meninggal!

img_title
Rizki DA dan Nadya
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini kabar duka kembali menyelimuti selebriti Tanah Air, kali ini penyanyi dangdut Rizki DA dan Ridho DA baru saja kehilangan sosok ayahnya untuk selama-lamanya. Ya, ayah Rizki dan Ridho, Abdul Muthalib Pily meninggal dunia pada Jumat 20 Mei 2021 kemarin. Kabar duka ini pun membuat terpukul Rizki dan Ridho.

Baca Juga : Ayah Rizki DA dan Ridho DA Meninggal, Iis Dahlia Turut Berduka

Bayi Rizki dan Nadya Serasa Memiliki Firasat Jika Sang Kakek Akan Meninggal Dunia  

img_title
Rizki DA
Foto :
  • -

Baru-baru ini istri dari Rizki DA, nadya Mustika Rahayu menceritakan bahwa anaknya dengan Rizki, Baihaqqi Syaki Ramadhan alias Baby Syaki tampak seperti memiliki firasat sebelum mertuanya meninggal dunia. Nadya juga menyebut jika buah hatinya itu terus-terusan merengek tanpa sebab. Bahkan ketika sudah dikasih ASI, diganti popok tetap saja tak berhenti menangis. Bahkan Syaki sampai tak bisa tidur nyenyak dan terus menangis.

"Mungkin ini kali ya nak yang Syaki maksud dalam setiap rengekan Syaki beberapa hari ke belakang, yang ibu sampe nggak paham mau Syaki apa," ujar di Insta Story Instagramnya.

"Dikasih ASI nggak mau, digendong juga masih tetep ngerengek, ditidurin nggak mau, diganti popok sesering mungkin ditakutkan Syaki nggak nyaman tapi rengekan itu tetap ada sampai nggak bisa tidur. Sampai ibu bingung serba salah kok Syaki nggak biasanya kayak gitu," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit