Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Umi Pipik Buka Suara Soal Oki Setiana Dewi Disebut Istri Ke-3 Uje

img_title
Umi Pipik

JagoDangdut – Belakangan ini artis Oki Setiana Dewi kembali menjadi sorotan. Pasalnya kakak dari Ria Ricis ini disebut sebut pernah menjadi istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Hal ini terbongkar lewat pengakuan Umi Pipik yang menyebut mendiang suaminya itu berpoligami.

Baca Juga : Isu Jadi Istri Ke-3 Mendiang Uje Kesebar, Oki Setiana Dewi Buka Suara

Umi Pipik Sebut Istri Ketiga Mendiang Uje Adalah Publik Figur 

img_title
Oki Setiana Dewi
Foto :
  • -

Beberapa waktu lalu, istri pertama Uje ini tampak mengumumkan hal yang mengejutkan. Umi Pipik dimadu oleh almarhum Uje dengan tiga istri. Umi Pipik juga menyebut jika istri ketiga Uje merupakan seorang publik figur. Sehingga nama Oki Setiana Dewi terseret dituding istri ketiga Uje. Sayangnya setelah mendengar isu tersebut, Oki langsung membantah tudingan itu.

"Astagfirullahaladzim nggak. Semuanya baik dan teman-teman semuanya. Guru, guru, itu Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru," ujar Oki Setiana Dewi.

Tak hanya itu, rupanya ibunda dari Abidzar Al Ghifari ini pun mendengar isu tersebut. Tak lama Umi Pipik langsung mengklarifikasi dan menyebut jika pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu bukanlah salah satu istri dari Uje.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit