Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isu Jadi Istri Ke-3 Mendiang Uje Kesebar, Oki Setiana Dewi Buka Suara

img_title
Oki Setiana Dewi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama artis Oki Setiana Dewi tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia dikabarkan sempat dikabarkan pernah menjadi istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau sering dipanggil Uje. Sebelumnya istri pertama Uje, Umi Pipik Dian Ekawati sempat membongkar jika mendiang suaminya itu berpoligami dengan tiga istri semasa hidupnya.

Baca Juga : Niat Baik Umi Pipik Bongkar Poligami Uje, Inul Daratista: Halah Pret!

Oki Setiana Dewi Klarifikasi Isu Dirinya Disebut Istri Ketiga Uje

img_title
Abidzar umi pipik uje
Foto :
  • -

Isu kakak dari Ria Ricis ini menjadi istri ketiga mendiang Uje ini pun langsung tersebar dan menjadi tanda tanya netizen. Bahkan kabar ini pun sampai terdengar sampai telinga Oki. Mendengar hal itu, Oki pun langsung kaget dan tak percaya jika sampai ada gosip dirinya menjadi salah satu istri mendiang Uje. Tak tinggal diam, Oki langsung membantah hal tersebut. 

"Astaghfirullahaladzim, emang ada kabar itu ya? Enggak, itu semuanya baik-baik saja. Semuanya berteman," ujar Oki Setiana di tayangan gosip.

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini membongkar hubungannya dengan mendiang Uje dan Umi Pipik hanyalah sebayas guru dan murid dan tak ada yang spesial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit