Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Beri Gebrakan, Lyia Bawakan Lagu Iki Piye Bikin Patah Hati!

img_title
Lyia Amelia
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini mantan personel grup Trio Macan, Lyia Amelia kembali membuat gebrakan terbaru dalam dunia musik dangdut. Kali ini Lyia tampak merilis single keduanya bersama Swara Bintang Records. Tak jauh berbeda dari sebelumnya, kali ini Lyia membawakan single dengan tema patah hati.

Baca Juga : Lirik Lagu Tambane Ora Ono - Lyia

Lyia Amelia Rilis Single Keduanya Bertema Patah Hati

img_title
Lia Amelia atau Lia Trio Macan
Foto :
  • Lia Amelia

Tak sampai disitu, Lyia pun berharap single keduany ini sukses diterima masyarakat. Lagu dengan tema patah hati ini menceritakan tentang derita seorang istri yang suaminya sudah tak lagi setia dan memilih untuk pergi meninggalkannya, akan tetapi ditengah masa sulitnya menghadapi kenyataan pahit, sehingga ia harus tetap mencoba untuk tegar menjalani hidup dan kembali mencari cinta sejatinya.

Lagu yang bertajuk Iki Piye ini merupakan lagu dengan genre modern. Bahkan dari segi lirik, lagu ini tak jauh berbeda dari single pertamanya, Tambane Ora Ono. Lirik yang disuguhkan juga tetap menggunakan 2(dua) bahasa, yaitu Bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia, terbilang cukup riang namun tetap terasa ambyar dengan dengan aransemen perpaduan antara musik modern dan instrument kontemporer, seakan mengajak goyang semua yang mendengarkan. 

"Lagu ini liriknya ambyar banget, makanya musiknya harus dibikin riang, biar tetep bisa joget,” ujar Lyia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit