Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Geger, Ade Londok Tolak Kolaborasi Bareng Sule: Punya Harga Diri

img_title
Ade Odading

JagoDangdut – Masih ingat dengan Ade Londok 'Odading Mang Oleh'? Ya baru-baru ini pria asal Bandung tersebut kembali bikin geger terkait pernyataannya yang cukup kontroversial.

Media sosial kembali dihebohkan dengan video Ade Londok dengan durasi cukup pendek, pria yang biasa disapa Mang Ade itu menolak mentah-mentah untuk kolaborasi bareng komendian Sule.

Baca juga: Dikabarkan Sepi Job, Ternyata Gaji YouTube Sule Ini Cukup Fantastis

Ade Londok bahkan mengaku tidak suka terhadap Sule dan juga content creator lain seperti Anton Abox dan juga Jaks Deni. Hal itu diungkapkan Ade Londok dengan menggunakan bahasa Sunda.

"Saya nggak suka kedua-duanya. Kan dua-duanya hampir sama kan? Saya nggak mau collab (kolaborasi) sama mereka. Berani bayar berapa ke saya kalo mau collab? Saya punya harga diri," kata Ade Londok seperti dikutip JagoDangdut dalam Bahasa Sunda.

Tak cukup disitu, Ade Londok juga membandingkan Sule dan teman-temannya itu dengan Roni dari 'Preman Pensiun'. Menurut Ade Roni itu orangnya baik, oleh karena itu ia mengaku hanya mau kolaborasi dengan Roni.

Video tersebut beredar luas, dan salah satunya diunggah langsung oleh akun @anton_480x, yang juga namanya disebut-sebut Ade Londok dalam video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit