Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Basuh Kaki Orang Tua, Rizki DA Dicibir Telantarkan Istri & Anak!

img_title
Rizki DA dan Nadya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memang dikabarkan retak. Apalagi kini Nadya dan Rizki memang sudah tak pernah terlihat bersama. Seperti baru-baru ini Rizki bersama sang kembaran Ridho tampak terbang ke Medan untuk merayakan Lebaean Idul Fitri.

Baca Juga : Istri Rizki DA Terlibat Kasus Penipuan, Banyak Korban Giveaway Bodong!

Rizki DA Dingatkan Agar Tak Telantarkan Anak dan Istrinya 

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Foto :
  • nadya mustika IG

Dalam mudiknya itu Rizki tampak tak memboyong istri dan anaknya. Terbaru, mantan pacar Lesti Kejora ini mengunggah momen kebersamaanya dengan kedua orang tuanya. Bahkan Rizki dan Ridho tampak kompak membasuh kaki orangtuanya. Hal ini diunggah Rizki di akun Instagramnya.

"Doa Orangtua adalah Keramat. Doa dan Ridho mamak papa yang sangat kita harapkan. Hanya doa mamak papa yang akan menangkis semua segalah hal keburukan dalam hidup ini," tulis Rizki DA.

"Nggak apa-apa kita capek-capek dulu di dunia ini yah. Insya Allah kalau memang Allah mengizinkan kita sama-sama merasakan kenikmatanNya di akhirat, berkumpul dengan orang yang soleh. Doakan untuk mereka semua yang baik-baik. Insya Allah atas izin Allah berusaha untuk memuliakan mamak papa. Yang masih ada yuk manteman kita muliakan orangtua kita, yang sudah tiada mari sama-sama kita doa kan disetiap sujud kita," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit