Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meggy Wulandari Ngamuk Putrinya Diejek Jelek Mirip Kiwil!

img_title
Meggy Kiwil atau Meggy Wulandari

JagoDangdut – Belakangan ini Meggy Wulandari kembali menjadi sorotan usai dirinya memilih untuk bercerai dari komedian Kiwil pada 2020 kemarin. Namun, kini Meggy tampak kembali membina rumah tangga lagi dengan seorang pria asal Sulawesi. Tak sendiri, Meggy pun membawa buah hatinya dari Kiwil dirumah suami barunya di Bone.

Baca Juga : Sakit Hati Suaminya Dibilang Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Lakukan ini

Meggy Buka Suara Soal Sang Anak yang Dibilang Mirip Kiwil

img_title
Meggy Kiwil atau Meggy Wulandari
Foto :
  • meggy kiwil instagram
 

Kini Meggy Wulandari tampak lebih bahagia karena tak lagi menjadi istri kedua. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagramnya yang menunjukkan dimana ia, suami, dan anak-anaknya tengah merayakan lebaran bersama. Namun, buah hatinya dari Kiwil, Meisya mengaku bersedih karena wajahnya kerap disebut mirip dengan Kiwil. Hal itu membuat Meggy berjanji akan membawa sang anak ke klinik kecantikan jika remaja nanti.

"Assalamu'alaikum Alhamdulillah Idul Fitri Hari ke 3 Semoga di Hari yg Fitri ini udah gak ada lagi orang2 yg julid yaa sama mama dan meisya. jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2 dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil," tulis Meggy.

Tak hanya Meisya, Meggy pun menyebut dulu dirinya juga memiliki warna kulit hitam dan menjadi cibiran saat masih kecil. Sehingga membuat Meggy murka dan memberi peringatan agar tak ada lagi yang mencibir anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit