Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baju Lebaran Jadi Sorotan, Ini Kata Iis Dahlia untuk Kedua Anaknya

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdutIis Dahlia kembali jadi perbincangan setelah baju lebarannya beberapa waktu lalu mendapat banyak cibiran netizen. Iis dianggap salah memilih pakaian yang dinilai terlalu terbuka dan tak cocok untuk momen Idul Fitri.

Istri dari Satrio Dewandono itu baru-baru ini kembali mengunggah foto dengan pakaian yang sama. Kali ini ia berpose tampak cantik bersama Salshadila Juwita dan juga Devano Danendra.

Baca juga: Sikap Asli Iis Dahlia-Ayu Ting Ting Bak Langit dan Bumi

Biduan cantik kelahiran Indramayu itu mengunggah beberapa foto saat momen Idul Fitri. Menariknya dalam potret tersebut Iis Dahlia memakai pakaian yang sama dengan Salshadila.

Banyak netizen yang menyebutnya jika mereka berdua tampak seperti adik kakak bukan ibu dan anak. Meski sudah tak muda lagi, Iis Dahlia hingga kini seperti tak pernah menua.

Lewat caption unggahan foto tersebut, Iis Dahlia mengungkapkan perasaannya tentang anak-anak. Iis mengatakan jika waktu seperti cepat berlalu saat melihat Salshadila dan Devano tumbuh dewasa.

"Gak berasa waktu berjalan begitu cepat..kaya baru kemaren gendong gantiin popok anterin kesekolah pertama mereka...yg paling lucu si kaka klo UAN mpe SMA harus dianterin sm mama mpe gerbang seklh...gk tau kenapa Sekrg dah segede ini..." tulis Iis Dahlia seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @isdadahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit