Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngenes! Sapri Meninggal, Istri Akan Lahirkan Anak Kedua Tanpa Suami

img_title
Bang Sapri
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian komedian Sapri Pantun rupanya masih meninggalkan duka bagi kerabat, keluarga, hingga rekannya para artis. Apalagi kini sang istri, Irma Suryani tengah mengandung anak keduanya ini harus menelan pil pahit melahirkan tanpa adanya suami. Seperti diketahui, Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021. Sebelumnya Sapri sempat dilarikan ke rumah sakit karena gula darahnya kembali tinggi.

Baca Juga : Innalillahi, Komedian Sapri Meninggal Dunia, Para Artis Berduka

Irma Harus Berjuang Lahirkan Ananknya Tanpa Kehadiran Sapri 

"Kayak nggak ngenalin orang gitu. Agak-agak nggak engeh gitu, sama anaknya juga nggak engeh. Maksudnya kita semangat saja biar dia cepat sembuh. Kita ajakin ngomong terus gitu. Tadi juga pas di rumah sakit, 'Mah, aku berapa hari nggak sadar? Nggak kok, sadar terus.' Aku bilang gitu biar dia nggak mikirin," ujar Irma di tayangan gosip.

Tak hanya itu, istri dari Sapri ini mengaku dirinya berusaha tegar dan menahan tangis saat menceritakan kondisi sang suami. Irma mengaku akan melahirkan anak keduanya pada 18 Mei 2021 mendatang. Padahal sebelumnya, Sapri sempat mempertanyakan kondisi Irma.

"Saya (hamil sudah) sembilan bulan. Tanggal 18 bulan ini (melahirkan)," kata Irma sembari menahan tangis.

"Ya, dia juga ngomong gitu. Saya bilang sudah semangat biar cepat sehat lagi gitu kan. Kita sama-sama berdoa cepat semangat," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit