Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Komedian Sapri Meninggal Dunia

img_title
Bang Sapri
Sumber :

JagoDangdut – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar duka datang dari komedian Sapri. Komedian Sapri meninggal dunia. Kabar duka disampaikan oleh Bopak Castelo.

Selamat jalan saprie pantun...uda gak ada yg panggil bopak ....pak kaya lagi....malam ini saprie tlah meninggal dunia....kalau ada kata dan perbuatan yg salah mohon di maafkan....amiin," tulis Bopak.

Baca Juga: Kabar Buruk Menimpa Bang Sapri, Iis Dahlia Doakan Begini

Kabar Duka dari Sapri


Diberitakan VIVA, Komedian Sapri meninggal dunia hari Senin, 10 Mei 2021. Kabar duka ini muncul saat program live Pesbukers ANTV, Senin sore, 10 Mei 2021.

"Semoga diterima oleh Allah SWT. Ditempatkan di tempat terindah di sisi Allah SWT," kata Eko Patrio saat live.

Terlihat seluruh pemain menangis berlinang air mata. Ruben terisak-isak yang mana di sampingnya berdiri pula Adul, Vicky Prasetyo, Jenita Janet, Anwar, dan Vega Darwanti. Mereka turut berduka dan menangis.

Sapri Sempat Dirawat

Komedian Bang Sapri jadi sorotan netizen di media sosial. Dia terkapar di rumah sakit. Hal itu terlihat dari postingan Ruben Onsu di Instagram. Banyak doa dipanjatkan oleh para netizen juga pada artis serta pedangdut.
Ads by

Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2," tulis ruben Onsu.


Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu nampak masih terbaring di rumah sakit. Doa dari para sahabat, artis dan netizen pun dipanjatkan.

Ya Allah Bang Sapri sakit apa Ben? Semoga cpt sembuh ??," tulis Iis Dahlia. Semangat bang sapri, cepet pulih ya," tulis Soimah.

Y Allah angkatlah penyakitnya @sapri_pantun ..lancarkan segala urusannya. Amiin yra," tulis Ulfa Dwiyanti. Mas Sapri lekas sembuh yah , sehat lagi , bisa melihat anak ke 2 nya lahir dan bisa beraktifitas kembali," tulis Chintami Atmanagara.

Smoga cepat sembuh dan diangkat sgala penyakitnya aminn," tulis nasha.

bismillah segera sehat bang @sapri_pantun ,semoga segera pulih seperti biasa dan bisa segera kumpul lagi bersama keluarga, Aamiin Ya Allah," tulis shantydenny.

Bang saprii cepet sembuh , sehat bs menghibur lagi @sapri_pantun," tulis edrictjandra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit