Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Arie Untung Unggah Foto Artis-artis Mengaji, Aldi Taher Baper?

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdut – Bicara tentang Aldi Taher tentu saja tidak akan pernah ada habisnya. Mantan suami dari Dewi Perssik itu, selalu ada saja yang dibahas setiap harinya.

Berbagai hal pun telah dilakukannya untuk terus viral dan panjat sosial alias pansos. Seperti beberapa waktu lalu mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan Agnez Mo. Dalam foto tersebut tertulis "duet i love you to the bone segera....".

Baca juga: Cita Citata Terusik, hingga Dewi Perssik Ngamuk ke Aldi Taher

Dari semua hal yang dilakukannya, Aldi Taher terus konsisten dengan kegiatan membaca Al Quran dan mempostingnya di media sosial. Ia pun mengajak ke semua orang untuk mengikuti dengan membaca Al Quran dan mengunggahnya di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Aldi mengunggah sebuah screen shoot dari media online yang berjudul 'Arie Untung Unggah Foto Raffi Ahmad Hingga Baim Wong Mengaji, Warganet: Aldi Taher Nggak Diajak?'.

Melihat unggahan media tersebut, Aldi pun sesumbar jika dirinya tidak diajak mungkin karena Arie Untung sudah sering melihat dirinya posting baca Al Quran.

"mungkin @ariekuntung udah sering liat saya posting baca ALQURAN makannya ga di ajak atau mungkin dia lelah...its ok kok...aku tetep..i love you so much to the bone all," tulis Aldi Taher seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @alditaher.official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit