Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Doa Chintami Atmanagara Suami Joanna Meninggal

img_title
Joanna Alexandra

JagoDangdut – Kabar duka datang dari dunia entertain Tanah Air. Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia. Ucapan duka dan belasungkawa berdatangan dari sahabat dan netizen.

Salah satu artis senior memanjatkan doa untuk Raditya Oloan.
Selamat jalan Radith yg baik hati ? Semoga Tuhan memberikan tempat yg indah disisiNYA," tulis Chintami.

Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra meninggal dunia pukul 18.13 WIB pada Kamis tadi. Raditya Oloan meninggal dunia karena tubuhnya mengalami peradangan pascainfeksi Covid-19. Postingan Joanna sempat bikin netizen khawatir.

Sebelumnya kabar duka diposting Melaney Ricardo di laman Instagram pribadinya. Ucapan duka juga disampaikan oleh para sahabat dan netizen.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Joanna Alexandra

Raditya Oloan Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari Joanna Alexandra, sang suami
Raditya Oloan meninggal dunia. Hal itu diunggah oleh sang sahabat Melaney Ricardo di laman Instagramnya.

Selamat jalan @radityaoloan .. tenang n tersenyum bersama Bapa diSurga?
Terimakasih buat pesan yang luar biasa Ini?," tulis Melaney.

Selamat jalan pastor, semoga damai bersama bapa di sorga," tulis arizonaevi.

Selamat jalan, rest in love, Tuhan kasih damai sejahtera pada keluarga yang ditinggalkan.," tulis hanly.

Diberitakan VIVA sebelumnya, Baru-baru ini Joanna Alexandra membagikan kondisi terkini dari sang suami, Raditya yang tengah menjalani perawatan di ICU. Dikabarkan Joana, sang suami harus menggunakan alat bantu pernafasan berupa ventilator.

“Biasanya aku #updateZiona kalau sekarang #updateRadit yah  Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator,” tulis Joana Alexandra dalam akun instagramnya.

Dijelaskan Joana, Radit diketahui memiliki riwayat penyakit asma. Raditya juga diketahui mengalami hyper inflamation atau relasi berlebihan dari sistem kekebalan tubuh.

“Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body... ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat (but not as strong as my Father tentunya!!!!),” tulis Joana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit