Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Lesti Kejora, Sang Ayah Beri Ultimatum

img_title
Lesti Kejora dan Endang Mulyana

JagoDangdutLesti Kejora jadi salah satu biduan muda yang paling sukses di Tanah Air. Selain karier bernyanyinya, hubungan Lesti dengan Rizky Billar kerap kali jadi perhatian banyak orang.

Dibalik kesuksesan Lesti seperti sekarang ini, ada sosok pria yang bernama Endang Mulyana yang tidak lain ayah kandung biduan asal Cianjur tersebut yang selalu setia menemaninya kemana pun juga.

Baca juga: 3 Artis yang Kena Serang Fans Garis Keras Lesti Kejora-Rizky Billar

Sang Ayah dikenal begitu menyanyangi Lesti, bahkan potret mereka berdua kerap kali tampil di akun Instagram pribadi Endang.

Seperti terbaru, Endang mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama Lesti Kejora. Dalam potret tersebut Endang tampil dengan senyum tipisnya, sedangkan Lesti tampak cantik dengan senyumannya yang begitu khas.

Namun yang jadi perhatian banyak orang adalah caption dari potret tersebut. Sang ayah seolah mengingatkan atau memberi pesan kepada siapapun yang hendak edit foto dirinya untuk lebih bisa menghargai pemilik foto tersebut.

"Kalo ada yg edit foto saya di ganti dgn foto kepala orang lain, Berarti gk menghargai yg punya foto nya," tulis akun @ayah_kejora seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit