Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto Nikah Bareng Fero Walandouw, Cita-Cita: Alhamdulillah Sah!

img_title
Fero Walandouw
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Cita Citata kini kembali menjadi sorotan publik, pasalnya usai dikabarkan batal menikah dengan kekasih bulenya, Roy Geurts. Kini Cita dikabarkan dekat dengan aktor lawas, Indra Brugmann. Meski begitu, Cita mendadak mengagetkan netizen. Pasalnya Cita menunjukkan foto pernikahan dengan Fero Walandouw.

Baca Juga :Heboh! Indra Bruggman Akan Lamar Cita Citata Setelah Lebaran

Pamer Cincin Nikah, Cita Citata dan Fero Walandouw Resmi Nikah?

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata Instagram

Baru-baru ini pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini pun tampak mengunggah foto di Instagram miliknya. Disana Cita tampak bersama Fero dalam balutan kebaya putih pernikahan. Sementara Fero yang duduk di sampingnya mengenakan kemeja putih, celana hitam dan peci hitam. Cita Citata dan Fero kemudian masing-masing pamer cincin yang disematkan di jari manis mereka.

"Alhmdulillah Sah! #9bulan," tulis Cita Citata.

Unggahan biduan asal Bandung ini langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang kaget dengan unggahan Cita. Namun beberapa waktu lalu, Fero dan Cita sempat terlibat dalam sebuah produksi sinetron bersama Pamela Bowie, Syakir Daulay, Kresna Julio, Ayung Cadel, Joe P Project dan lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit