Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Penting Wirdha Sylvina kepada Fans Bikin Kaget

img_title
Wirdha Sylvina

JagoDangdut – Nama pedangdut Wirdha Sylvina jadi sorotan banyak penggemar musik dangdut di Tanah Air. Bagaimana tidak lewat single Abang Jecky, wanita yang akrab disapa Neng Wirdha itu mengunggah postingan yang langsung disorot banyak netizen.

Tulisannya memberi pesan penting kepada netizen dan penggemarnya. Setiap ujian hidup bisa membuat diri merasa sedih atau menjadi lebih baik. Setiap masalah yg timbul bisa menguatkan atau menghancurkan diri. Pilihan ada di tangan sendiri, apakah akan memilih jadi pecundang atau pemenang. Sadari bahwa tak semua yg diinginkan itu baik menurut-Nya, karenanya tetap syukuri sebagai sebuah proses yg memang harus dilalui. Pelajaran hidup yg didapat agar membuat lebih hati-hati, bukan untuk menanamkan ketakutan pada diri. Diantara hikmah puasa adalah mengarungi hidup dgn ujian.
#selfreminder
#ramadhan," tulis Wirdha Sylvina.

Baca Juga:
Sukses 'Abang Jecky', Neng Wirdha Bikin Gebrakan Lewat Bisnis Salon

Merintis Bisnis

Penyanyi cantik dan sukses, Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha bikin gebrakan dengan merilis bisnis salonnya di media sosial. Neng Wirdha dipuji dengan bisnis salon yang bakal digandrungi banyak kaum hawa itu.

Neng Wirdha nampak kompak dengan sejumlah karyawannya. Nama Bisnis salonnya, Jexx Hair & Color. Ucapan selamat lewat karangan bunga pun berdatangan.

Nampak sang suami Zecky Alatas juga tengah dipotong rambutnya oleh seorang karyawan. Jexx Hair & Color berada di Jalan Gudang peluru kawasan Jakarta Selatan.

Neng Wirdha juga menggelar doa bersama dengan kolega, sahabat dan saudaranya. Dia sempat meneteskan air mata.

Suksesnya Single Abang Jecky

Nama pedangdut Wirdha Sylvina mendadak jadi buah bibir. Penyanyi yang akrab disapa Neng Wirdha itu berhasil menjadi pemegang tahta dalam chart radio yang dirilis Radio Cakra Bandung, Jawa Barat.

Banyak permintaan akan lagu Abang Jecky di Bandung membuat nama Neng Wirdha melambung. Posisinya menyingkirkan dominasi Ayu Ting Ting dan Kristina di tangga lagu dangdut.

Neng Wirdha kini jadi unggulan dari lagu-lagu hits dangdut di Tanah Air. Bagaimana perasaan Neng Wirdha. Kita simak ulasannya.

Kepada awak media, Neng Wirdha membuka suaranya soal kesuksesannya lewat single Abang Jecky. Dia selalu merasa bersyukur.

Dia juga berterimakasih kepada seluruh fansnya.

"Bangga, senang banget dan bersyukur sekali karena semua dilancarkan, dan antusias pendengar luar biasa juga, enggak nyangka dan terharu," ujar Neng Wirdha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit