Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berita Mengagetkan Datang dari Keluarga KD-Raul Lemos

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Artis dan politikus DPR Krisdayanti selalu menunjukkan bahagianya di Instagram bersama sang suami, Raul Lemos. KD sebutan Krisdayanti memamerkan kebahagiaan dengan sang suami di depan netizen.

Kebahagiaan mereka selalu bikin iri netizen. Salah satu postingannya bikin kaget.

Selamat ulang tahun amor
semoga segala cita-cita di dunia dan semua kebaikan mendapatkan pahala dengan rahmat dan ridho Allah SWT.
Terlalu sedih baru sekali nga nemenin dan amor jauh dari anak anak saat ini.
#muitoamor #51
#19feb2021," tulis KD.

Baca Juga: Bikin Kaget, Berita Mengejutkan Datang dari KD-Raul Lemos

Krisdayanti Bikin Netizen Iri

Krisdayanti tak ingin menyia-nyiakan momen kebersamaan dengan suaminya, Raul Lemos di laman Instagramnya. Fotonya disukai dan dikomentari banyak netizen.

Krisdayanti juga sangat bahagia dengan Raul Lemos. Banyak netizen iri akan rumah tangga KD dan Raul Lemos yang terlihat sangat bahagia.

Sukaaa bangeeett liat mimi disini mempesonaa," tulis naida.

Sebelumnya, Kondisi hidup terpisah dari Raul Lemos karena pandemi, disampaikan Krisdayanti dalam unggahannya di media sosial.

Dalam foto lain, Krisdayanti jadi sorotan usai memposting foto bersama sang suami, Raul Lemos. Dia pun disorot banyak netizen.

Beberapa postingan KD begitu sapaan Krisdayanti jadi sorotan. KD memajang foto anak-anaknya lalu foto dengan suaminya. happy sunday from US," tulis KD.

Krisdayanti, seorang diva sekaligus politikus beberapa waktu mengunggah postingan soal kisah cinta jarak jauhnya dengan sang suami Raul Lemos. Ya, KD begitu sapaan Krisdayanti harus berada di Jakarta karena menjadi anggota DPR, sedangkan Raul Lemos mengembangkan bisnisnya di Timor Leste.

KD Posting Hal Mengejutkan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit