Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Salmafina Usai Keluar Islam

img_title
Salmafina
Sumber :

JagoDangdut – Nama Salmafina jadi sorotan netizen usai keputusannya berpindah keyakinan. Seperti diketahui, Salmafina kita sudah bukan seorang muslim.

Foto-foto Salmafina di laman Instagram selalu disoroti warganet. Banyak yang ingin tahu kehidupan pribadinya kini. Lalu pertanyaan netizen muncul di laman Instagramnya.

Baca Juga: Mengejutkan! Salmafina Disumpahi Batal Nikah Karena Pindah Agama

Sempat Disumpahi Batal Nikah

Belakangan ini nama putri sulung dari pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini lantaran Salma diduga akan segera melangsungkan pernikahan keduanya dengan seorang pria bule. Apalagi saat dirinya memamerkan foto dirinya dengan pria bule dan menunjuk seorang designer Ferry Sunarto.

Tak hanya itu, mantan istri Taqy Malik ini kembali mengunggah sebuah foto dirinya dengan sang designer di sebuah butik. Rupanya Salma memang akan segera melepaskan status jandanya.

“Hari ini bertemu dengan kak @ferrysunarto,” tulis Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan Ditanya Soal Puasa

Seperti diketahui, sejak 2019 lalu, ramai kabar bahwa Salmafina telah berpindah keyakinan. Kabar Salmafina bukan lagi penganut Islam beredar luas ketika itu. Salma ramai digosipkan pindah agama setelah dirinya memperlihatkan pada publik mengenakan laung salib.

Tak cuma itu, video Salmafina sedang berdoa sembari menangis dengan mengepalkan kedua tangannya juga sempat bikin heboh. dari situ banyak yang meyakini, Salmafina sudah sah menganut agama Kristen.

Beberapa waktu berlalu, kini Salmafina menunggah postingan terkait keyakinannya. Lewat Instagram Story miliknya, Salmafina membuka sesi tanya jawab, "tanya2 yuk! Love, life, lesson, anything!" tulis Salmafina. Pertanyaan yang dilontarkan followernya ternyata membuatnya kesal,

Dikutip VIVA, Ternyata dari situ, ada warganet yang masih penasaran dengan kehidupan pribadi Salmafina. Salah satu warganet bertanya, "Kakak disana puasa gak kak?"

Melihat pertanyaan tersebut dari pengikutnya, Salmafina memberikan jawaban panjang dan merasa heran, masih ada yang menanyakan hal tersebut. Padahal, kabar bahwa Salmafina telah berpindah keyakinan menganut agama Kristen sudah sering dibahas oleh publik dan media.

Meski begitu, Salmafina tetap memberikan jawaban. Menurut Salmafina, pertanyaan ini sering ditanyakan oleh warganet. Bahkan, dua tahun terakhir  dan termasuk tahun ini, setiap bulan Ramadhan pasti ditanya hal yang sama, terkait puasa atau tidak.

"Setiap bulan ramadhan pasti ditanyain kaya gini dan banyak yang nanya. Tahun kemarin legit aku nggak jawab sama sekali karena menurutku masih wajarla, mungkin mereka yang nanya ketinggalan berita, atau memang gak tau atau memang iseng nanya," tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit