Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Mengerikan, Naomi Zaskia Angkat Ketiak

img_title
Naomi Zaskia
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan model seksi Naomi Zaskia mengunggah foto terbarunya di media sosial. Dia disorot warganet soal postingannya. Nama Naomi Zaskia pun jadi pergunjingan.

Naomi Zaskia sempat dikabarkan dekat dengan komedian Sule. Namun hubungan keduanya tak pernah ada kejelasan.

Ada yang ngerasa ngga kalo akhir-akhir ini panas banget?," tulis Naomi beberapa bulan lalu.

Naomi Zaskia dan Sule

Kabar bahagia tengah dirasakan Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya resmi menikah pada 15 November 2020 di Bekasi Jawa Barat. Hal ini membuat Sule dan istri menjadi sorotan hingga saat ini.

Nathalie Holscher resmi gantikan posisi mendiang Lina Zubaedah untuk menjadi ibu dari keempat anak Sule. Kedekata Sule dan Nathalie tercium setelah Nathalie memutuskan menjadi mualaf dan menutup auratnya dengan hijab. Saat itu pun tak lama hingga akhirnya mereka menikah.

Sebelum menjatuhkan hati dengan Nathalie, ayah dari Rizky Febian ini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita seperti Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga pramugari Fany Kurniawaty.

Kedekatan Sule dan Naomi Zaskia pun sempat tercium media cukup lama. Pasalnya mereka kerap memamerkan kemesraannya dan berlibur bersama. Tak heran jika nama Naomi kerap diseret-seret dihidup Sule.

Di hari bahagia mantan kekasihnya ini, Naomi malah terlihat sedang berada di Pulau Dewata Bali untuk berlibur, hal ini terlihat dalam postingannya di instagram. Dalam foto itu, Naomi tampak cantik dalam balutan bikini seksi warna orange. Ia juga berpose minum orange jus didepan pemandangan yang sangat indah.

Naomi Zaskia Dipuji Netizen

Diberitakan sebelumnya, Aktris cantik, Naomi Zaskia tampaknya tak bisa dipisahkan dari kegiatan olahraga. Tak jarang ia menampilkan gaya-gaya seksi ketika olahraga.

Naomi Zaskia kembali menjadi perbincangan publik terkait penampilannya. Hal itu terkait unggahan terbarunya di instagram. Naomi Zaskia merupakan salah satu artis muda yang dikenal dengan penampilanya yang seksi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit