Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengagetkan Berita Soal Rumah Tangga KD-Raul Lemos

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Diva top Tanah Air sekaligus politikus Krisdayanti mengunggah foto-foto dirinya mengisi sebuah acara. Padahal sebelumnya, KD hadir dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. KD bahagia.

#Repost @claromakassar with @make_repost
・・・Terima kasih banyak kepada @31sudirmansuites.official
Tetap Aman, Tetap Sehat
Salama’ki Tapada Salama’," tulis KD.

Baca Juga: Berita Mengagetkan Datang dari Rumah Tangga KD-Raul Lemos

Krisdayanti Bahagia

Artis dan anggota DPR, Krisdayanti memajang foto-foto kebahagiaan dengan sang suami Raul Lemos. Apalagi foot liburan.

Namun, Raul Lemos menyayangkan banyak yang menyalahkan istrinya, Krisdayanti, soal liburan ke luar negeri. Raul Lemos tidak terima istrinya, Krisdayanti kena bully gara-gara memilih pelesiran ke luar negeri.

Krisdayanti jadi Sorotan

Pada tanggal 30 Maret 2021 lalu, Presiden Joko Widodo secars resmi menandatangani Peraturan Pemerintah Nomor 56 Tahun 2021 tentang Pengelolaan Royalti Hak Cipta Lagu dan Musik. Peraturan tersebut pun disambut baik oleh penyanyi sekaligus anggota Dewan Krisdayanti.
Ads by

Krisdayanti menjelaskan, dengan terbitnya PP Nomor 56 tahun 2021 ini dapat memberikan kesejahteraan bagi para musisi.

"Ada kehadiran negara di mana para musisi selama ini mungkin resah. Bisa dilihat bahwa ini memberikan dampak positif negara hadir untuk memberikan kesejahteraan untuk para seniman dan musisi. Sudut pandang saya sebagai penyanyi itu," kata Krisdayanti seperti dikutip dari tayangan Kabar Petang tvOne, Rabu, 7 April 2021.

Namun, di sisi lain, mantan istri dari Anang Hermansyah ini juga khawatir terkait dengan PP Nomor 56 tahun 2021 ini. Hal itu lantaran sampai saat ini belum jelas berapa nilai royalti yang akan diterima oleh musisi dari penggunaan lagu dan musik, dalam bentuk layanan publik yang bersifat komersial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit