Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tips Sehat dan Bugar Hizrah Bacan Saat Puasa Ramadan

img_title
Hizrah Bacan
Sumber :

JagoDangdut – Banyak umat Muslim di Tanah Air berbahagia menyambut bulan puasa Ramadan. Tak terkecuali penyanyi kondang Hizrah Bacan. Hizrah Bacan mengaku memiliki resep bugar dan sehat selama menjadi puasa.

Puasa tidak hanya menahan lapar dan haus. Puasa juga menahan hawa nafsu dan lebih mendekatkan diri kepada ilahi. Untuk itu, Hizrah Bacan harus memiliki fisik yang bugar dan sehat.

Hizrah Bacan Bocorkan Resep Sehatnya

Bulan suci Ramadhan tahun ini, PT. Herbal Putih kembali mengumumkan bahwa madu hijau, yaitu madu murni berasal dari zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung dan pencernaan.

Madu hijau dalam siaran persnya, Herbal Putih menjelaskan merupakan produk kesehatan herbal kombinasi madu dengan ekstrak daun kelor, daun saga, daun sirih, hingga spirulina.

Manfaat tanaman-tanaman tersebut dipercaya bisa menjaga kesehatan lambung, usus, hingga liver. Apalagi saat berpuasa setiap hari untuk sebulan penuh.

"Mengatasi masalah sakit maag apalagi yang kronis, cukup minum madu hijau 2 sendok sesudah sahur dan 2 sendok setelah berbuka buasa, puasa insyaallah lancar," ujar Hizrah Bacan dari PT Herbal Putih, Tangerang.

Alasan Hizrah Bacan

Hizrah Bacan yang juga seniman Betawi Ora dan Penyanyi mengungkapkan, madu hijau yang di produksinya merupakan zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung dan pencernaan.

"Jangan sampai gara-gara kita memiliki keluhan penyakit mag, kita tidak berpuasa. Meski ketika kita tidak menjalankan ibadah puasa kita wajib mengganti puasa tersebut pada hari-hari yang lain," tambah Hizrah.

Madu hijau ungkap Hizrab berawal dari kreativitas dan penelitian para mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB). Penelitian didukung oleh para dosen dan ahli gizi, serta diawasi langsung oleh lembaga farmasi.

Berdasarkan riset, setiap tetes madu hijau mengandung terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, dan saponin. Kandungan-kandungan ini dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya termasuk meredakan sakit maag yang diracik untuk kesehatan umat, dan sudah banyak yang merasakan khasiatnya.

“Karena madu hijau bisa jadi obat lambung dari lebah trigona,” jelasnya.

Hizrah juga merujuk bahwa dalam laman Live Strong disebutkan madu murni memiliki berbagai macam khasiat untuk kesehatan seperti Perlindungan Alergi, Antioksidan dan Fitonutrien, Masalah Pencernaan, Kaya Vitamin dan mineral, bisa Jdo Salep Topikal, Pereda Batuk dan Atasi Sakit Lambung dan Maag.

"Untuk pemesanan madu hijau mudah mendapatkan nya di toko-toko online dengan nama madu hijau store," tutup Hizrah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit