Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi jadi Duda, Ayus & Nissa Sabyan Ke Air Terjun Bareng Bikin Geger

img_title
Ayus Nissa Sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Ayus Sabyan resmi bercerai secara verstek dengan sang istri Ririe Fairuz. Perceraian keduanya disebut-sebut adanya kehadiran Nissa Sabyan sebagai orang ketiga, sehingga Ririe tak sanggup mempertahankan rumah tangganya. Namun terbaru, Nissa tampak kembali eksis di sosial medianya. Nissa pun terlihat mengunggah sebuah video di Instagram miliknya.

Baca Juga :Heboh Tampil Perut Buncit, Nissa Sabyan Disebut Hamil Anak Ayus

Unggah Video Klip bareng Ayus di Instagram, Nissa Sabyan Disorot 

img_title
Nissa sabyan
Foto :
  • -

Dalam unggahan itu, Nissa tampak mengunggah video klip terbarunya bersama grup Sabyan berjudul Maha Kasih. Dalam video klip itu Nissa dan Ayus menjadi modelnya, keduanya pun tampak berada didalam hutan dan ada air terjunnya. Lagu tersebut tampaknya sengaja dirilis untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH.. Selamat mendengarkan sahabat - sahabat... Marhaban Ya Ramadan..," tulis Nissa Sabyan.

Unggahan cuplikan video klipnya itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak pun yang menyorot lokasi video klip itu disebuah air terjun disebut-sebut Nissa dan Ayus curi-curi kesempatan berlibur dan membuat video klip. Bahkan ada netizen yang meminta Nissa mengklarifikasi perselingkuhannya dengan Ayus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit