Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger BCL Foto Bersama Kuda, Endingnya Bikin Pilu

img_title
Bunga Citra lestari BCL

JagoDangdut – Penyanyi dan artis kondang Bunga Citra Lestari mengunggah foto bersama seekor kuda. Foto itu sebagai cover untuk sebuah majalah terkenal. Banyak sahabat dan netizen berkomentar di laman Instagram wanita yang akrab disapa BCL.

Salah satu artis yang berkomentar adalah Krisdayanti. Krisdayanti menulis pernyataan begini. cantiiik my lil aries," tulis KD.

Baca Juga: Pose Seksi BCL Mengagetkan, Bikin Netter Penasaran

Bunga Citra lestari Bikin Heboh

Artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Hal itu terjadi lantaran BCL yang mengunggah foto terbarunya yang dinilai memesona dan seksi.

Dia duduk di atas dahan pohon. Banyak yang memujinya.
Cakep natural kak Unge, suka bgt deh sma kk," tulis santiarr99. mommy... cantipppp nya plisss di kurangin ? ini mah cantik maksimal," tulis zedexway.

Sebelumnya, BCL mengajak Noah berziarah. Dia terlihat mendoakan sang almarhum suaminya.

Diketahui beberapa waktu lalu, Nama penyanyi Bunga Citra Lestari mendadak bikin heboh dunia maya. Lewat postingannya, wanita yang akrab disapa BCL itu mengunggah video masa lalu dengan almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

Video durasi singkat yang diunggah ibu satu anak itu langsung tuai pujian. Banyak yang memberi komentarnya di laman Instagramnya.

Dilansir VIVA, Dalam video yang berdurasi selama 41 detik itu, BCL terlihat sedang bercanda bersama dengan Ashraf dan Noah Sinclair. Dalam video tersebut, mereka bertiga tampak bahagia dan ceria saat menghabiskan waktu bersama.

“When someone you love becomes a memory, the memory becomes a treasure,” tulis BCL sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Sabtu, 26 September 2020.

Geger Foto Bersama Ariel

Jagat dunia maya, dihebohkan dengan sebuah video ketika Bunga Citra Lestari memeluk Ariel NOAH. Perempuan yang akrab disapa BCL itu terlihat memeluk akrab Ariel dari belakang.

Aksi penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL memeluk musisi Ariel NOAH dari belakang terekam.
ADVERTISING

Video BCL dan ayah Alleia Anata Irham itu langsung bikin heboh netizen. Memang, kehidupan BCL beberapa waktu belakangan ini memang santer diperbincangkan publik.

Ternyata, kebersamaan BCL dan Ariel tersebut karena keduanya tengah melakukan syuting video klip lagu terbaru yang berjudul Mencari Cinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit