Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengagetkan Thomas Djorghi kepada Venna Melinda

img_title
Thomas Djorghi dan Mpok Atiek
Sumber :

JagoDangdut – Nama Thomas Djorghi jadi sorotan banyak netizen usai mencurahkan hatinya kepada Venna Melinda melalui jejaring sosial YouTube. Thomas menceritakan karier dan kehidupan pribadinya kepada Venna Melinda.

Akun YouTube Venna Melinda pun langsung digeruduk netizen. Banyak yang memberikan komentarnya.

Thomas Djorghi berbincang kepada Venna Melinda dalam judul YouTubenya. Ternyata Karna Hal ini Alasan Thomas Djorghi Gak Mau Nikah Semasa Hidupnya!

Thomas Djorghi bakalan buka2an soal kehidupan masa lalunyaaa... kalian wajib nonton guys!!!<' tulis Venna Melinda.

Baca Juga: Thomas Djorghi Bikin Unggahan yang Disukai Kristina

Pengakuan Thomas Djorghi

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Siapa tak kenal pesinetron, penyanyi dangdut Thomas Djorghi namanya memang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Ia juga sempat menjadi para idola wanita pada tahun 90-an sampai 00-an. Hal itu terjadi lantaran Thomas memiliki paras yang ganteng dan rupawan. Pantas saja jika banyak yang suka padanya. 

Memiliki paras yang tampan serta awet muda, siapa sangka kakak ipar dari Anisa Tri Hapsari ini ternyata sudah memasuki usia 50 tahun. Meski begitu, sayangnya hingga saat ini Thomas memang belum berumah tangga. Selain menjadi seorang aktor ternyata Thomas juga disibukkan dengan bisnis clothingnya. Ya, Thomas memang sedang merintis bisnis dalam bidang fashion.

Baru-baru ini pelantun tembang Dangdut Joss ini kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Thomas tampak ganteng dan awet muda dalam balutan baju warna hitam. Thomas Djorghi pun sedang mempromosikan baju jualannya itu.

Unggahan foto dari kakak Sultan Djorghi ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak yang memuji paras tampannya serta keawetan wajah dari Thomas. Ada pula yang mendoakan agar Thomas Djorghi segera menemukan tambatan hatinya dan menikah.

Thomas Djorghi Betah Melajang

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit