Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketiak Mulus Wulan Guritno Bikin Salah Fokus

img_title
Wulan Guritno
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis cantik Wulan Guritno jadi sorotan pemberitaan lantaran kabar perceraiannya dengan sang suami, Adilla Dimitri. Tentunya hal itu memicu pergunjingan di media sosial.

Meski akan cerai, Wulan Guritno tetap santai memajang foto-foto dirinya di Instagram. Salah satu fotonya bikin gagal fokus saat dia memamerkan ketiaknya.

Baca Juga: Wulan Guritno Pamer Bagian Sensitif Bikin Kaget

Perceraian Wulan Guritno

Diketahui, Rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tampaknya tak bisa diselamatkan. Wulan baru saja menggugat cerai Adilla pada 25 Februari 2021 lalu.

Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu melayangkan gugatan cerai dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA. JS. Sidang perdana akan dilaksanakan 18 Maret 2021 mendatang.

Wanita berdarah Jawa-Inggris itu sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa Adilla Dimitri bukan tipe suami idaman. Hal itu diungkap pemain film Bukan Cinta Biasa ini saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube 3Second TV pada November 2020.

"Bicara soal selera, sebenarnya suami gue bukan tipe gue," kata Wulan Guritno kala itu, dikutip VIVA, Selasa, 2 Maret 2021.

Soal Foto yang beredar

Prahara rumah tangga Adilla Dimitri dan Wulan Guritno jadi sorotan warganet. Mereka bercerai.

Diketahui di sebuah pemberitaan online, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana perceraian rumah tangga artis Wulan Guritno dengan sang suami, Adilla Dimitri pada Kamis 18 Maret 2021. Seperti yang telah diberitakan, gugatan cerai tersebut terdaftar pada tanggal 25 Februari 2021 lalu, dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Seusai persidangan, Wulan Guritno mengatakan saat ini masih dalam proses dan semuanya baik baik baik saja.

“Semuanya baik baik saja, doain saja ya. Semua kan masih proses, kan kalian lihat sendiri masih baik baik saja sama suami,” ungkap Wulan pada awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 18 Maret 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit