Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pria Ini Bongkar Tawaran Uli Auliani Adegan Lesbi

img_title
Uli Auliani dan Zandre Badak
Sumber :

JagoDangdut – Eks manajer Zandre Badak membongkar kabar soal artis seksi Uli Auliani pernah ditawari settingan adegan lesbi. Zandre mengungkapnya kepada JagoDangdut.

Uli Auliani sendiri kini jarang muncul di stasiun televisi. Zandre sendiri sudah lama tak memegang job ataupun pekerjaan Uli Auliani. Begini faktanya.

Baca Juga: Eks Manajer Uli Auliani Bongkar Settingan Artis Kondang

Zandre Badak Membongkar fakta Sebenarnya

Setelah ramai jadi pembicaraan di media massa maupun warganet, Zandre Badak yang telah beralih profesi sebagai Ketua Polisi Selebriti dan Gerakan Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana) yang didirikan Kak Seto ini dengan pengakuan yang mengejutkan atas kebohongan dan rekayasa yang pernah dilakukannya bersama mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari hingga menghabiskan biaya ratusan juta rupiah kala itu.

Kini Zandre Badak kembali menggemparkan publik atas rahasia artis yang pernah dimanajerinya yaitu artis cantik Uli Auliani.

Pertama menjadi manajer Uli, saat Uli Promosi Film Udin Cari Alamat Palsu (UCAP) Produksi D'Calor Film Tahun 2012, kala itu Zandre bekerja sama dengan PH Filmnya membawa Uli Auliani ke Acara Dahsyat, Bukan Empat Mata, Hitam Putih dan Talk Show lainnya. Film yang dibintangi artis terkenal melalui Youtuber diantaranya Udin Sedunia, Shinta Jojo, artis asal Singapura Momoy Palaboy itu sukses membuatnya semakin dekat dan dipercaya menjadi manajer Uli Auliani.

Zandre Badak mengaku dirinya pernah dua kali menawari settingan dengan biaya fantastik namun Uli menolaknya.

"Pernah waktu itu ada seorang model ingin cepet terkenal pengen settingan untuk adegan berpura-pura Lesbi, padahal berani bayar dengan biaya mahal tapi Uli menolaknya, jadi saya salut juga sama Uli waktu itu", ulas Zandre.

Menurut Zandre tak semua artis mau dibuat settingan salah satunya Uli selain itu ada juga artis Yeyen Lidya dan Ali Zainal juga pernah ditawari settingan juga menolak, karena melibatkan rumah tangganya, mereka lebih memilih rumah tangga yang damai dan bahagia dibandingkan melakukan settingans untuk mencari sensasi.

Lebih jauh Zandre berkisah saat Uli di Los Angeles juga akan disetting Zandre Terkait pernikahannya dengan  Reid Spancer Garrett namun lagi-lagi Uli menolaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit