Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lepas dari Kiwil, Rohimah: Suaraku Serak Serak Lumpur

img_title
Kiwil dan Rohimah

JagoDangdut – Istri komedian Kiwil, Rohimah Ali mengunggah video tengah asik menyanyi di pinggir pantai. Dia pun santai dan tak mau ambil pusing dengan masalahnya bersama Kiwil.

Bahkan dia pun mengakui dengan suara yang dimilikinya.Ampe sebegitunyeee suaraku yang serak serak lumpur yang begitu mengagumi keindahan alam ciptaan MU YAA RABB ??????
Trima kasih ALLAH SWT
Trima kasih @evabelisima_official
Trima kasih @mr.janu82
Love u all," tulis istri Kiwil tersebut.

Sahabatnya Eva Bellisima pun angkat bicara. Gak bisa move on ya bun dari Indahnya pemandangan Bali apa lagi tebing2 manjah yang sejenak menghilangkan segala penat yg Ada Amin," tulis Eva Belisima.

Baca Juga: Rohimah Bicara Soal Kiwil dan Maria Vania, Pernyataan Bikin Haru

Kiwil dan Rohimah Sidang Cerai

Rohimah tak mau membicarakan Kiwil lagi. Dia tak mau ambil pusing.

“Kalau sekelibet mendengar, tapi ke arah yang bagaimana-bagaimana enggak tahu, karena memang saya sudah tidak mau membicarakan hal itu lagi. Mengenai apa pun yang ada di bang Kiwil, saya sudah tidak mau bicara lagi,” kata Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 10 Maret 2021.

“Paling saya bicara sama bang Kiwil mengenai anak-anak, mengenai pendidikan anak-anak, mengenai bayaran anak-anak,” kata Rohimah menambahkan.

Kiwil dan Maria Vania

Dikutip VIVA sebelumnya dan heboh, Presenter Maria Vania tengah menjadi sorotan publik baru-baru ini. Hal ini menyusul dengan pengakuannya yang terpesona dengan sosok komedian Kiwil.

Kekaguman Maria Vania ini bermula saat Kiwil dan sang istri datang dalam acara yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Maria Vania belum lama ini.

Dalam acara One Man Show itu, Kiwil dan sang istri barunya, Eva Belisima diundang untuk menceritakan awal mula kisah percintaan keduanya. Dijelaskan oleh Eva, dia mulai dekat dengan Kiwil saat pria bernama asli Wildan itu telah berpisah dengan istri keduanya, Meggy Wulandari.

"Saya sudah kenal lama tapi deket ketika beliau sudah pisah dengan mba Meggy kita lebih intens. Jadi ketika itu saya lagi galau-galaunya ternyata lucu datanglah dia yang selalu ada buat saya jadi timbul rasa nyaman, rasa kecocokan," kata Eva dalam acara tersebut.

Mendengar hal itu, Kiwil menjelaskan alasan dirinya meminang Eva. Hal ini karena menurutnya pernikahan lebih baik dibanding menjalin percintaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit