Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Naomi Zaskia Usai Ditinggal Sule

img_title
Naomi Zaskia

JagoDangdut – Nama artis dan model cantik Naomi Zaskia jadi sorotan publik dengan foto-foto cantiknya. Dia nampak cantik,diketahui Naomi Zaskia dan Sule sempat mempunyai hubungan khusus.

Sule blak-blakan membeberkan alasan hubungannya dengan Naomi Zaskia berakhir. Hal ini diungkap Sule beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Begini Nasib Naomi Zaskia, Usai Sule Nikahi Nathalie

Naomi Zaskia Jadi Sorotan

Kabar bahagia tengah dirasakan Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya resmi menikah pada 15 November 2020 di Bekasi Jawa Barat. Hal ini membuat Sule dan istri menjadi sorotan hingga saat ini.

Nathalie Holscher resmi gantikan posisi mendiang Lina Zubaedah untuk menjadi ibu dari keempat anak Sule. Kedekata Sule dan Nathalie tercium setelah Nathalie memutuskan menjadi mualaf dan menutup auratnya dengan hijab. Saat itu pun tak lama hingga akhirnya mereka menikah.

Sebelum menjatuhkan hati dengan Nathalie, ayah dari Rizky Febian ini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita seperti Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga pramugari Fany Kurniawaty.

Kedekatan Sule dan Naomi Zaskia pun sempat tercium media cukup lama. Pasalnya mereka kerap memamerkan kemesraannya dan berlibur bersama. Tak heran jika nama Naomi kerap diseret-seret dihidup Sule.

Di hari bahagia mantan kekasihnya ini, Naomi malah terlihat sedang berada di Pulau Dewata Bali untuk berlibur, hal ini terlihat dalam postingannya di instagram. Dalam foto itu, Naomi tampak cantik dalam balutan bikini seksi warna orange. Ia juga berpose minum orange jus didepan pemandangan yang sangat indah.

Sule dan Naomi

Nama artis seksi Naomi Zaskia sempat mencuat usai memiliki hubungan spesial dengan Sule. Namun sayang hubungan mereka harus kandas. Sebelumnya, Sule blak-blakan membeberkan alasan hubungannya dengan Naomi Zaskia berakhir.

Banyak yang menyayangkan putusnya kisah cinta mereka. Sule saat itu belum memiliki pasangan lagi.

Di tahun 2019, Seperti diketahui, Sule memang mengaku dan mengumumkan hubungannya dengan Naomi lewat Youtube Channel milik dia. Hubungan keduanya tampak sudah direstui keluarga masing-masing.

Naomi juga berhasil mencuri hati anak-anaknya Sule. Mereka sering menghabiskan waktu liburan bersama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit