Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Rumah Tangga Nikita Willy

img_title
Nikita Willy dan Indra Priawan

JagoDangdut – Nama pasangan Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan mendadak jadi sorotan netizen di media sosial. Bagaimana tidak mereka kerap memajang foto mesranya di Instagram. Mereka nampak selalu bahagia.

Seperti salah satu postingannya, Nikita Willy disorot. Mereka nampak santai ciuman di tengah ruang publik.


Happy birthday to my favorite human.. this is the 5th time we celebrate your birthday together? here’s to your kindness and everlasting charm.. love you much," tulis Nikita Willy.

Baca Juga: Agama Indra Priawan, Suami Nikita Willy

Pamer Kebahagiaan

Sebelumnya, Pada hari Selasa, 27 Oktober 2020, Nikita mengunggah sebuah video ke channel YouTube miliknya, Nikita Willy Official. Konten YouTube tersebut berjudul “Newlyweds Lyfe : Dari Ngegym Sampai Belanja Bulanan Berdua.”

Ya, dalam video itu Nikita memperlihatkan kegiatan yang ia lakukan bersama dengan sang suami. Nikita dan Indra tampak pergi berolahraga bersama dan berbelanja bersama.

Dikutip VIVA, Nikita merasa bersyukur karena akhirnya ia dan sang suami bisa menghabiskan waktu bersama.

Nikita Willy Disorot

Dikutip dari berbagai sumber, sebelum berpacaran dengan Indra Priawan, Nikita Willy pernah menjalin hubungan asmara dengan pria berbeda agama. Hal tersebut sempat membuat ibunda Nikita Willy, Yora Febriane merasa khawatir.

Kini Nikita Willy mendapat tambatan hatinya yang satu iman. Indra Priawan meminang Nikita Willy dengan mahar satu set perhiasan seberat 75 gram yang bertahtakan berlian 9 karat. Kemudian, ada juga seperangkat alat salat.

Setelah Nikita menjalin hubungan asmara dengan Indra Priawan, Yora Febriane memberi restu karena anyaknya menjalin hubungan asmara dengan pria seiman. Ya, Indra Priawan diketahui beragama Islam.  

“Kan kalau mau ke arah sana (serius berhubungan) harus seiman ya? Alhamdulillah, sekarang sudah seiman. Poin paling penting ya itu ya, harus seiman,” kata Yora saat diwawancarai pada tanggal 29 Juni 2017, di acara ulang tahun Nikita Willy yang ke-23, di kawasan Kebayoran Lama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit