Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan dari Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

img_title
Alyssa Soebandono dan Dude Herlino
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Alyssa Soebandono mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami tercinta, Dude Harlino. Dia sengaja memposting foto kemesraan dengan Dude di Instagram.

Banyak yang menyukai foto mereka. Sebelumnya, Dude Harlino dan Alissa Soebandono mengampanyekan protokol kesehatan lewat sebuah video yang diunggah di media sosial. Banyak yang memuji dan mengomentari positif.

Postingan Alyssa Soebandono

Alyssa selalu menunjukkan kebahagiaan dengan Dude Harlino. Postingannya saat mereka foto bersama dengan baju yang sama.

Lagi dianterin mau sekolah :P," tulis Alyssa. Netizen berkomentar. Teh icha dari jaman aku SD tetap cantik nan menyejukan? aku masih tetep punya poster teh ica yg dulu2 selalu di jual di pasaran? cantiknya ttp sama," tulis fansnya

Sebelumnya di VIVA, Alyssa Soebandono terpaksa turut libur syuting selama beberapa hari ke depan. Hal ini dia lakukan agar terhindar dari penularan virus corona COVID-19.

Sang suami, Dude Harlino juga melakukan hal demikian. Bersyukur, keputusan mereka untuk libur juga disetujui pihak produksi.

"Diskusinya cukup intens mencari solusi terbaik sampai akhirnya saya dan suami memang selama satu minggu ini (libur), tapi kita juga enggak tahu jangka waktunya sampai kapan. Salah satu cara yang kita lakukan minta izin ke produksi mungkin kita tidak syuting dulu," kata Ica, sapaan Alyssa Soebandono, saat dihubungi VIVA hari Senin, 16 Maret 2020.

Kebahagiaan Alyssa Soebandono

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit