Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Tak Ada KD, di Lamaran Aurel-Atta Usai Diunggah Ashanty

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Ashanty mengunggah foto bersama usai lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Fotonya jadi sorotan dan disukai banyak netter.

Best team? plus deanda and babab n mami menzel, sarah, kevin, marshal, dll," tulis Ashanty. Aurel komentari dengan santai. lovely team❤," tulis Aurel.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar lamaran hari ini di sebuah ballroom mewah. Suasana pun penuh haru, hingga Ashanty sampai Krisdayanti. Nampak tamu undangan juga ikut haru.

Baca Juga: Akan Nikahi Aurel Bulan ini, Ashanty Peringatan ini ke Atta Halilintar

Soal Lamaran Aurel dan Atta

Pernikahan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah ini dikabarkan akan dilangsungkan pada akhir bulan Maret 2021. Aurel bakal disunting oleh YouTuber ternama Atta Halilintar. Beberapa waktu lalu keduanya telah melakukan press conference dan membongkar rencana pernikahannya.

Menjelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar rupanya ibu sambung Aurel, Ashanty tampak memberi wejangan untuk anak dan calon mantunya itu. Ashanty pun berharap Aurel bisa kuat dengan menahan godaan sebelum sampai sesudah menikah nanti.

“Bisa menjadi istri yang baik, ibu yang baik, bisa tetap menjadi Aurel yang sekarang. Kamu manusia biasa yang punya kekurangan, tapi dimata bunda kamu spesial banget,” ujar Ashanty di channel YouTube Thariq Halilintar.

Tak hanya kepada putri sambungnya, Ashanty juga memberi nasihat untuk Atta Halilintar. Ia berharap Atta bisa menjadi seorang suami yang bisa membahagiakan Aurel. Ashanty juga memperingatkan untuk tidak ada wanita lain selain putrinya kelak.

Acara Lamaran Diprotes

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit