Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengagetkan, Ruri Wantogia Belikan Gitar untuk Pria Tuna Netra

img_title
Ruri Wantogia
Sumber :

JagoDangdut – Vokalis band Repvblik Ruri Wantogia tengah jadi perbincangan publik. Sebuah video YouTube-nya jadi perhatian warganet, Ruri berbincang dengan seorang penyandang disabilitas.

Ruri Wantogia pun merasa senang bisa bertemu dengan pria yang diketahui bernama Sigit tersebut. Dia pun banyak berbincang soal musik dan lagu. Sigit merasa bahagia mendapat gitar dari Ruri.

Baca Juga: Pria Tuna Netra Ngaku Makan Pizza Seumur Hidupnya, Ruri Kaget

Ruri Wantogia mengaku Bahagia


Diberitakan media online sebelumnya, Sigit mengakui bahwa dirinya memang mengidolakan Ruri. Dirinya pun tak menyangka kedatangan Ruri yang mau jauh-jauh datang ke kediaman Sigit di kawasan Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Ruri pun berbicara dengan Sigit seputar kehidupannya. Sigit mengaku sangat mengidolakan Ruri dan band Repvblik. Dia sampai menyukai lagu-lagunya.

“Dia senang benar sih, sambutannya luar biasa dari masyarakat di sini kepada saya, jauh-jauh mau nemuin Sigit. Sigit juga unjuk kebolehan kepada saya membawakan lagu lagu Repvblik, dan bagus banget,” kata Ruri.

Ruri Wantogia Bangga kepada Sigit

Ruri melihat semangat luar biasa pada diri Sigit. Sigit pun tersenyum.

"Sigit ini adalah penyandang tuna netra yang mempunyai semangat yang keras , keinginan dan cita cita yang sama layaknya orang orang normal lainnya diluaran sana , tetap berkarya walaupun dengan keterbatasan tidak bisa melihat dari lahir sampai besar seperti sekarang serta tekad yang kuat dan ini salah satu contoh yang baik untuk kita semua,  kita harus selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita punya saat ini," ujar Ruri.

Ruri banyak belajar dan mengambil sikap hidup yang dijalani Sigit.

"Apapun kondisinya situasinya kita mesti banyak bersyukur karena terkadang yang sudah sempurna belum tentu bisa mensyukuri keadaan saat ini, sedangkan pada Sigit saya melihat rasa bersyukur yang lebih dari orang orang yang normal," ujar Ruri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit