Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Muchsin Alatas Lewat Postingannya

img_title
Muchsin Alatas

JagoDangdut – Masih ingat sosok penyanyi senior Muchsin Alatas. Lewat akun Instagramnya, Muchsin Alatas kini sibuk bersama sang istri, Titiek Sandhora memposting kesibukannya di jejaring sosial YouTube.

Produksi konten youtube ga semudah yg sy pikirkan,perlu komitmen & kreasi2 baru spy ttp menarik.
Saksikan terus ya channel youtube ortu @muchsinalatas_official @titieksandhora_official tayang tiap sabtu...salam sehat selalu ?#bobbysandhora
#bobbysandhoraalatas
#muchsinalatastitieksandhorayoutubechannel
#sandhoraproduction," tulis Muchsin Alatas.

Baca Juga: Ungkapan Mengejutkan Inul Lihat Pasangan Titik Sandhora-Muchsin Alatas

Muchsin Alatas Jadi Sorotan

Baru-baru ini mereka berdua tampil begitu kompak dalam sebuah program acara televisi swasta nasional. Meski sudah tak muda lagi, mereka tetap tampil penuh semangat.

Melihat kebersamaan mereka, Inul pun tak ragu memberikan pujian lewat unggahan videonya di Instagram pribadi Inul.

Lewat caption video tersebut, Inul mengatakan tentang rumah tangga sesungguhnya. Karena menikah itu bukan karena memilih pasangan kaya atau rupawan, tetapi mau menyayangi bukan menyakiti.

"Beginilah indahnya hidup dlm biduk rumah tangga yg sesungguhnya. Menikah bukan krn memilih pasangan kaya/cakep. Tapi mau menyayangi bukan menyakiti membuat salah 1 pasangan menangis darah," tulis Inul seperti dikutip JagoDangdut lewat akun Instagram @inul.d.

Tak hanya itu, Inul juga bicara tentang ego dan dendam. Dengan bersama sampai tua dan tidak untuk membandingkan pasangan dengan orang lain.

"Saling mencinta dan mau menghapus kesalahan satu sm lain, saling menurunkan ego dan dendam, Mau bersama sampai tua dan tdk membandingkan pasangan dgn org lain. Bergandengan tangan tetap setia. Terima kasih bunda titiek sandora dan ayah muksin. Sehat selalu berdua," lanjutnya.

Kebahagiaan Muchsin Alatas


Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Muchsin terlihat bersama Raja Dangdut Rhoma Irama yang berhasil mendapatkan golden records pada tahun 1977 di Jakarta.

Penghargaan tersebut merupakan sebagai bentuk apresiasi lewat penjualan album terlaris dan terbanyak.

"Saat menerima golden records bersama Rhoma Irama tahun 1977 di Jakarta. Penjualan album terlaris & terbanyak. Tidak mudah untuk mendapatkan piringan emas (Golden Record)," tulis Muchsin Alatas seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @muchsinalatas_official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit